obonce

Selasa, 17 Mei 2011

PESAN DAN KESAN UNTUK SAHABAT/ADIK/SAUDARA/TEMAN INFERNITY ANGKATAN 40 SMK FARMASI DITKESAD

PESAN DAN KESAN UNTUK SEMUA SAHABAT INFERNITY ANGKATAN 40
SMKF DITKESAD

inilah kata kata yang ku persembahkan untuk sahabat INFERNITY sebelum perpisahan itu memisahkan kita semua. Sebuah kata yang sangat bermakna bagi ku dan semuanya karena dengan kata- kata inilah kami dapat saling mengingat dan berkominukasi melalui hati nurani..

Pesan : Persahabatan sejati melipat gandakan kebaikan dan memecah keburukan dalam kehidupan. Menemukan seorang sahabat adalah nasib baik dan mempertahankan sahabat adalah berkah yang tak dapat dilupakan.
Shobat……….. dalam, sunyi kalian telah berikanku nafas, jiwa, rasa, dan semuanya yang telah kita jalani sebagai cerita dimana harus dimulai dan berakhir sebagai mana mestinya.
SO PASTI YOU ARE MY BEST FRIENDS.
Kesan ; Perpisahan bukan akhir dari segalanya tapi awal dari segalanya. Perjuangan
Kita masih panjang, mari kita kibarkan panji- panji semangat di bumi yang kita cintai ini
Pesan : Walau kebersamaan ini terdinding ruang pemisah tapi, biarlah cerita kita kan menjadi sebuah kisah klasik di masa depan, yang tak pernah terkikis waktu dan takkan pudar di telan usia sepanjang massa.
Kesan : Tiada masa yang paling indah selain saat kita saling bergurau dan tiada kata yang dapat kukatakan selain ucapan terima kasih banyak karena kalian aku dapat mengetahui arti dari sebuah kehidupa yang sesungguhnya.

Pesan : Jagalah persahabatan ini, karena persahabatan adalah madu kehidupan dan pelita dalam kegelapan. Bercita- citalah serendah- rendah mutiara dilautan dan gapailah cita-citamu setinggi bintang yang ada di langit sana.
Kesan : Shobat …… janganlah kau pernah berpikir kalau jarak dan waktu adalah alasan yang dapat memutuskan ikatan. Mungkin dengan perpisahan kita akan mengerti …….. betapa berartinya pertemuan dan indahnya suatu kebersamaan. Dan ingatlah dalam kehidupan ini kita harus mensyukuri apa yang telah di berikan oleh Allah SWT. Dan Tuhan.

Pesan : Gunakanlah waktu dan hidup mu sebaik- baik mungkin karena kehidupan ini hanya sementara dan sekali tanpa bisa diulang kembali. Serta jangan lupa kepada orang-orang yang ada disekitarmu  yang telah mengajarkan tentang arti hidup ini.
Kesan : Putaran waktu tak pernah berhentin berputar, hari demi hari kita lalui bersama. Dan kini tak bisa menghindari detik –detik perpisahan yang akan memutus saat-saat yang telah kita lalui bersama. Janganlah jadikan perpisahan ini menjadi akhir dari persahabatn yang telah kita rajut selama ini.

By : ofiq - bonce...



Tidak ada komentar: